Jakarta View - Dendam



Lirik Jakarta View - Dendam

Kau berjanji tuk selamanya di hati
Menjadi sahabat yang tak pernah mati
Selalu ku coba untuk tetap mengerti
Tapi kini rasaku telah mati

Aku tak akan memaafkan 2X

Mungkin aku tak bisa menerima ini semua
Mengalah terdiam demi egomu yang tak berarti
Aku tak tahu apa aku terlalu bodoh
Atau dirimu terlalu keji untuk dicinta

Aku bukanlah mereka yang kau harapkan
Menundukan kepala tanpa dendam
Sampai kapanpun tak akan ku maafkan
Karena ku seorang yang pendendam

Aku tak akan memaafkan 2X

Mungkin aku tak bisa menerima ini semua
Mengalah terdiam demi egomu yang tak berarti
Aku tak tahu apa aku terlalu bodoh
Atau dirimu terlalu keji untuk dicinta

Aku bukanlah mereka yang kau harapkan
Menundukan kepala tanpa dendam
Sampai kapanpun tak akan ku maafkan

Kau berjanji tuk selamanya di hati
Menjadi sahabat yang tak pernah mati
Selalu ku coba untuk tetap mengerti

Aku tak akan memaafkan 2X

1 comment:

Di sini kami mengutamakan KUALITI bukannya KUANTITI. Sila komen menggunakan akal bukannya lutut. Terima kasih.